Bermain Game Dengan BBM? Bisa!

Kolom Gadget – BBM (Blackberry Messenger) kini tak hanya digunakan sekedar untuk chatting, tetapi juga bermain game. Blackberry telah merilis tiga game yang bisa dimainkan menggunakan BBM oleh pengguna Android dan bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau BBM Shop.

Beberapa dari anda tentu pernah memainkan game di aplikasi perpesanan instan seperti Line. Memang, perkembangan teknologi tak habis-habisnya saat ini sehingga bermain game pun kini dimungkinkan dilakukan menggunakan aplikasi perpesanan instan. Blackberry pun berencana mengikuti jejak Line dengan menjadikan BBM tak hanya sekedar untuk chat, tetapi juga bermain game.

Blackberry baru saja menambahkan layanan baru pada aplikasi BBM miliknya yang disebut dengan BBM Connect Games. Dengan layanan ini, pengguna BBM bisa bermain game menggunakan akun BBM miliknya sendiri. Sebagai pembuka, sudah ada 3 game yang telah diluncurkan oleh Blackberry yang sudah bisa dimainkan pengguna BBM di platform Android. Permainan itu adalah Altermyth Daruma Fever, Altermyth DeceaZed, dan BinaryWorks Wayang Jump.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *