Sony Xperia Z4 Compact Segera Sambangi Indonesia

Kolom Gadget – Sony Xperia Z4 Compact baru saja mendapatkan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia. Diharapkan ponsel ini akan segera diluncurkan di tanah air.

Sony akhirnya mengumumkan Sony Xperia Z4. Sayangnya, ponsel ini hanya tersedia di Jepang. Lalu, bagaimana dengan Sony Xperia Z4 Compact yang selama ini juga sering terdengar rumornya? Diam-diam ternyata Sony sudah mendaftarkannya di Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen Postel) Indonesia.

Ponsel yang baru saja disertifikasi Ditjen Postel itu adalah Sony E5803. Jika dilihat dari nomor modelnya, ini sesuai dengan suksesornya Xperia Z3 Compact yang memiliki nomor model D5803. Sedangkan ponsel Sony lainnya yang baru mendapat sertifikasi Ditjen Postel adalah E6683, yang mungkin akan menjadi penerus Xperia Z Ultra C6683/C6803.

Kedua ponsel yang telah disertifikasi oleh Ditjen Postel sepertinya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Selain Sony Xperia Z4 yang baru dirilis di Jepang, Sony juga telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya berencana menghadirkan ponsel andalan lainnya yang akan dirilis akhir tahun ini.

Ditjen Postel Sonya Xperia Z4 Compact

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *