LG G Stylo Diluncurkan, Ponsel Mid-range Mendukung microSD 2TB

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan ponsel terbarunya LG G Stylo. Ponsel ini selain dibekali dengan stylus, juga memiliki fitur unggulan lain yaitu kemampuannya mendukung microSD hingga 2TB.

LG baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya di negara asalnya, Korea Selatan. Bukan LG G4, melainkan LG G Stylo. Peluncuran ini kurang dari seminggu sebelum ponsel unggulannya LG G4 diluncurkan.

LG G Stylo memiliki daya tarik tersendiri, dan mungkin yang pertama di dunia. Selain disertai dengan stylus, slot memori eksternal LG G Stylo juga mendukung microSD hingga 2TB. Sayangnya, konsumen yang membeli LG G Stylo mungkin tak akan bisa menancapkan microSD berkapasitas 2TB kedalam ponsel ini, setidaknya untuk saat ini. Ini karena masih belum ada manufaktur yang memproduksi dan memasarkan microSD berkapasitas 2TB.

LG G Stylo dibekali dengan layar yang sangat lebar seluas 5,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, serta dipacu oleh prosesor quad-core 64-bit dengan clock 1.2GHz dari chipset Snapdragon 410 yang dibawanya. Sementara memori, LG menempatkan RAM dengan besaran 1.5GB dan memori internal sebesar 8GB.

LG G Stylo memiliki dimensi 154.3 x 79.2 x 9.6 mm dengan bobot 163 gram. Sektor kamera diperkuat dengan sensor 8MP pada sisi belakang dan 5MP di sisi depan. LG juga telah membundel baterai 3.000 mAh sebagai penyokong daya.

Ponsel ini di Korea Selatan dijual seharga 400.000 KRW atau sekitar Rp 4,7 juta. Bulan Mei nanti LG juga berencana meluncurkan LG G Stylo di berbagai negara lainnya diseluruh dunia. Sayangnya, tidak diungkapkan negara mana saja yang akan menjadi target pemasaran LG G Stylo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *