Fitur Voice Call WhatsApp Resmi Tersedia Untuk iPhone

Kolom Gadget – Fitur panggilan suara (voice call) WhatsApp kini sudah resmi tersedia untuk iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS 6 atau yang lebih baru.

WhatsApp telah meluncurkan fitur panggilan suara di Android. Kini, fitur serupa juga baru saja diluncurkan WhatsApp untuk iPhone. Pengguna iPhone kini sudah bisa melakukan panggilan suara berbasis internet.

Aplikasi WhatsApp yang membawa fitur panggilan suara adala versi 2.12.1 dan bisa digunakan pada seluruh perangkat iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS versi 6 atau yang lebih baru. Tapi mungkin butuh waktu hingga pemberitahuan muncul di iPhone anda. WhatsApp 2.12.1 diluncurkan bertahap selama beberapa minggu ke depan.

Selain Android dan iOS, aplikasi perpesanan instan milik Facebook ini juga akan di-porting ke platform mobile milik Microsoft, Windows Phone. Beberapa rumor juga mengungkap fitur serupa akan menyambangi Blackberry OS pada April 2014. Namun tidak seperti voice call Android, iOS dan Windows Phone, tidak ada sedikitpun bocoran terkait fitur panggilan suara WhatsApp untuk Blackberry OS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *