Desain Ponsel ‘Blezelles‘ Oppo R7 Terinspirasi iPhone?

Kolom Gadget – Gambar baru bocoran Oppo R7, ponsel Blezelles milik Oppo kembali muncul. Sepertinya Oppo mengambil beberapa inspirasi dari iPhone dalam mendesain ponselnya.

Oppo saat ini diketahui memiliki ponsel Blezelles yang siap dipasarkan, Oppo R7. Meski tidak benar-benar menggunakan layar tanpa bezel, namun ponsel ini benar-benar terlihat seperti tanpa bezel. Oppo R7 sendiri merupakan generasi penerus dari Oppo R5, salah satu ponsel tertipis milik Oppo. Namun ponsel ini sepertinya akan hadir dengan desain yang cukup berbeda dengan suksesornya itu.

Bocoran baru memperlihatkan desain Oppo R7 sepertinya mengambil beberapa inspirasi dari iPhone. Misalnya saja ujung-ujungnya yang dibuat halus membulat. Ini tentu berbeda dengan Oppo R7 terdahulu yang memiliki desain persegi panjang dengan sudut-sudut yang lebih tajam. Selain itu, bocoran itu juga memperlihatkan Oppo R7 lebih tipis dari R5, sehingga bisa dikatakan Oppo R7 akan kembali menjadi ponsel tertipis di dunia. Disebut pula ponsel ini bakal menggunakan material logam.

Hal lain yang tampak dari bocoran ini adalah kamera. Biasanya, kesulitan dalam membuat ponsel tipis adalah penempatan modul kamera. Ponsel tipis biasanya memiliki kamera yang menyembul, lantaran modul kamera tidak lebih tipis dari desain ponsel. Namun Oppo R7 memperlihatkan kamera ponsel ini tetap rata tanpa membuatnya menonjol.

Dari beberapa bocoran lainnya, spesifikasi Oppo R7 yang sudah terungkap adalah penggunaan prosesor octa-core dari MediaTek dan disematkannya layar 4,7 inci dengan kaca 2.5D. Tidak ada informasi mengenai harga, namun diprediksi bakal dijual sekitar 2999 yuan. (Via GizmoChina)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *