Xiaomi Mi 4i Dipersiapkan, Lebih Murah Dengan Bodi Plastik

Kolom Gadget – Xiaomi dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel barunya Xiaomi Mi 4i di India, Ponsel ini merupakan versi murah dari Mi 4 dengan bodi yang terbuat dari logam.

Xiaomi memiliki rencana yang akan dilangsungkan di India pada tanggal 23 April nanti. Acara itu digelar di New Delhi, dan akan menjadi saat dimana Xiaomi mengumumkan sebuah ponsel pintar terbarunya secara global. Beberapa rumor mengatakan bahwa pada kesempatan itu Xiaomi akan mengumumkan Redmi Note 2, namun sumber lain yang baru saja terdengar Xiaomi ingin memperkenalkan Mi 4i pada kesempatan itu.

Xiaomi Mi 4i nantinya akan dibanderol dengan harga yang lebih miring dari Xiaomi Mi 4. Ponsel ini berbodi plastik, sehingga masuk akan jika Xiaomi memangkas harganya. Versi aslinya sendiri menggunakan bahan logam dan kaca. Namun bukan cuma kaca, Xiaomi juga akan memangkas beberapa spesifikasi yang dibawanya termasuk layar 5 inci beresolusi 1080p dan dipacu oleh Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core. Padahal, Mi 4 menggunakan Snapdragon 801.

Xiaomi Mi 4i juga disebut-sebut membawa RAM 2GB serta memori internal 16GB. Kamera belakangnya beresolusi 13MP sementara kamera depan 5MP. Ponsel ini juga memiliki fitur dual-SIM yang mendukung 4G LTE. Dari segi harga, Xiaomi Mi 4i akan dibanderol dengan harga CNY 1.300 atau sekitar Rp 2,7 juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *