Update CyanogenMod 12 Untuk OnePlus One Dihentikan Gara-gara Fitur Ini

Kolom Gadget – Carl Pei telah mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa pembaruan perangkat lunak CyanogenMod 12 untuk OnePlus One harus dihentikan sementara karena akan ditambahkannya satu fitur baru pada paket pembaruan.

Anda pengguna OnePlus One? Tentu senang rasanya anda bisa mendapatkan pembaruan perangkat lunak CyanogenMod 12. Tapi bagi anda yang baru sempat memperbaruinya sekarang, sepertinya anda harus urungkan niat anda karena CEO OnePlus melalui akun Twitternya mengumumkan bahwa pembaruan CM12 ditunda sementara.

Bukan karena ada masalah dengan sertifikasi CM12 seperti sebelumnya, bukan pula karena ditemukannya bug pada kustom ROM CyanogenMod. Tetapi karena akan ditambahkannya satu fitur baru bernama “O.K. OnePlus”. Pengumuman penghentian sementara pembaruan CM12 ini sudah diumumkan oleh CEO OnePlus, Carl Pei.

“O.K. OnePlus” sendiri berfungsi untuk mengaktifkan kemampuan tertentu dari smartphone OnePlus One. Pada dasarnya sama saja seperti “OK Google” pada Android, yaitu untuk mengaktifkan Google Search hanya dengan mengatakan “OK Google”. Lalu, kapan pembaruan perangkat lunak akan dilanjutkan kembali? Carl Pei mengatakan CyanogenMod 12 akan kembali digulirkan pertengahan pekan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *