Samsung Z1 Dapatkan Update Perangkat Lunak Keduanya

Samsung Z1 menjadi ponsel pertama Samsung yang menjalankan Tizen awal tahun lalu. Sebuah sistem operasi yang dikembangkan sendiri oleh Samsung untuk mengurangi ketergantungan terhadap Android. Ponsel ini pertama kali hadir di India, lalu menyusul Bangladesh sebagai negara kedua yang menjadi tujuan pemasaran ponsel ini.

Sejak pertama kali diluncurkan, ponsel ini baru sekali mendapatkan pembaruan perangkat lunak. Namun baru-baru ini Samsung menggulirkan update pertamanya melalui OTA (over-the-air) yang akan membawa perangkat lunak Samsung Z1 dengan nomor bangun Z130HDDU0BOD7.

Paket pembaruan ini berukuran 17.3MB. Perangkat lunak baru ini akan memperbaiki beberapa bug dan beberapa peningkatan termasuk pemintas WhatsApp. Untuk saat ini, pembaruan perangkat lunak baru hanya digulirkan di India saja. Samsung Z1 pertama kali mendapatkan pembaruan perangkat dengan nomor bangun Z130HDDU0BOC7 untuk mengatasi beberapa bug dan pembaruan kinerja.

Samsung baru-baru ini juga dilaporkan sedang mempersiapkan Samsung Z2, ponsel yang akan menggantikan Samsung Z1. Selain Samsung Z2, perusahaan asal Korea Selatan ini juga dikabarkan sedang mengerjakan ponsel Tizen yang akan diluncurkan secara global.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *