Pre-order Acer Liquid Z410 Mulai Dibuka, Ponsel 4G LTE Seharga Rp 1,3 Jutaan

Kolom Gadget – Acer mulai membuka pre-order Acer Liquid Z410 dibeberapa toko fisik. Pre-order ponsel ini mulai dbuka 16 April hingga 22 April.

Acer kembali membuka pemesanan untuk salah satu produk ponselnya. Setelah sebelumnya meluncurkan Acer Liquid X1, kini giliran Acer Liquid X1 yang datang ke Indonesia. Ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin merasakan internetan di jaringan LTE lantaran Acer telah membekali Acer Liquid X1 dengan dukungan 4G LTE.

Dari segi spesifikasi, Acer Liquid X1 dibekali dengan prosesor quad-core Cortex-A53 1.3GHz yang terkandung dalam chipset MediaTek MT6732. Selain itu, dapur pacunya juga dibekali dengan RAM 1GB, serta memori internal 8GB. Acer mangadopsi Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Untuk layar, Acer menyematkan panel dengan bentangan seluas 4.5 inci beresolusi QHD. Sementara kameranya cukup mumpuni dengan resolusi 5MP berfitur lampu kilat LED dibagian belakang dan 2MP di bagian depannya.

Pre-order Acer Liquid X1 sudah mulai dibuka mulai 16 April kemarin hingga 22 April 2015. Pemesanan bisa melalui Android Nation Grand Indonesia, Erafone Megastore Taman Anggrek, Megastore Mal Metropolitan Bekasi, Megastore Bintaro X-Change, dan Megastore Supermal Karawaci dengan harga pre-order Rp 1.349.000. Ada program diskon khusus bagi konsumen yang membeli melalui pre-order. (Via Tabloid Pulsa)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *