Intip Trik Oppo Menempatkan Layar Tanpa Bezel di Oppo R7

Kolom Gadget – Penasaran bagaimana bisa Oppo menempatkan layar tanpa bezel sedikitpun di ponsel Oppo R7? Ternyata ini hanyalah trik yang mengelabui mata kita. Karena Oppo R7 tidak benar-benar menggunakan layar tanpa bezel.

Oppo R7 menjadi topik pembicaraan yang hangat saat ini. Bagaimana tidak, ponsel ini dalam beberapa bocoran gambar memperlihatkan layarnya yang tidak memiliki bezel sama sekali. Tapi, apakah Oppo R7 benar-benar tanpa bezel?

Sebuah video mengungkap trik yang digunakan oleh Oppo untuk menempatkan layar tanpa bezelnya. Ternyata, Oppo R7 tidak benar-benar menggunakan layar tanpa bezel. Tetap ada bezel pada sisi kanan dan kiri layar Oppo R7. Hanya saja, Oppo berhasil membuat bezel layar tidak terlihat dengan trik tertentu.

Triknya dengan menempatkan kaca melengkung diatas layar. Lengkungan ini nantinya akan membiaskan cahaya yang muncul dari layar, dan menutupi bezel yang ada disisi kanan dan kiri. Karena bezelnya cukup tipis, pembiasan cahaya yang dihasilkan cukup untuk menutupi bezel sehingga menampilkan kesan bahwa Oppo R7 tidak memiliki bezel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *