Harga Blackberry Passport dan Classic Dipangkas

Kolom Gadget – Blackberry diketahui menurunkan harga dua ponsel miliknya Blackberry Passport dan Blackberry Classic. Penurunan harga sebesar US$ 50 berlaku untuk kedua ponsel.

Blackberry saat ini diketahui telah memangkas harga jual produk ponsel terbarunya yaitu Blackberry Passport dan Blackberry Classic. Pemangkasan harga untuk masing-masing ponsel diberikan sebesar US$ 50.

Blackberry Passport yang hadir dengan membawa chipset Snadpragon 801 dengan kandungan prosesor quad-core 2.26GHz didalamnya selama ini dibanderol dengan harga US$ 599. Namun saat ini harganya sudah turun menjadi US$ 549. Blackberry Passport dibekali dengan layar 4 inci beresolusi 1440 x 1440 dengan aspek rasio 1:1. Ponsel ini memiliki 32GB memori internal dan 3GB RAM serta baterai berkapasitas besar 3450 mAh.

Hal yang sama berlaku untuk Blackberry Classic. Ponsel ini awalnya dijual dengan harga US$ 449 kini dipangkas US$ 50 menjadi US$ 399. Spesifikasinya termasuk prosesor Snapdragon dual-core dengan clock 1.5GHz dan RAM 2GB. Memori internalnya berkapasitas 16GB dan dibekali baterai 2515 mAh.

Penurunan harga Blackberry ini sepertinya merupakan pertanda kalau Blackberry akan segera merilis ponsel generasi penerus kedua ponsel ini. Seperti diketahui, menurut bocoran yang beredar Blackberry sedang menggarap penerus Passport yang disebut dengan Blackberry Oslo. Merupakan hal yang umum saat vendor ponsel menurunkan harga jual produknya jika produk itu sudah memiliki generasi penerus yang siap diluncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *