Asus Zenfone 2 Resmi Melenggang ke Indonesia, Ini Dia Harganya

Kolom Gadget – Asus akhirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya Asus Zenfone 2 ke tanah air. Indonesia menjadi tuan rumah peluncuran ponsel ini untuk kawasan Asia Tenggara.

Ponsel yang paling ditunggu konsumen tanah air, Asus Zenfone 2 kini telah resmi hadir di Indonesia (21/04/2015). Dalam peluncurannya itu, Indonesia dipilih oleh Asus sebagai tuan rumah peluncuran ponsel ini untuk regional Asia Tenggara.

Dalam acara pengumuman itu, CEO ASUS, Jerry Shen turun langsung untuk memperkenalkan produk ponsel kebanggan mereka. Jerry Shen mengungkapkan bahwa produk Zenfone telah menerima banyak penghargaan diseluruh dunia. Salah satu penghargaan itu adalah IF Design Award 2015, yang baru saja diterima oleh Asus Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 sendiri hadir dalam beberapa varian dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Asus memberikan pilihan kepada konsumen dunia dan Indonesia khususnya untuk memilih Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi dan budget yang bisa disesuaikan. Mengenai harga, Asus Zenfone 2 dijual dengan harga mulai dari Rp 2.699.000 hingga Rp 4.499.000 tergantung varian. Untuk perbandingan spesifikasi masing-masing varian Asus Zenfone 2 bisa anda baca di: Spesifikasi 3 Varian Asus ZenFone 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *