Siap-siap! Asus ZenFone 2 Bakal Hadir di Hari Kartini

Kolom Gadget – Asus akhirnya memboyong Asus ZenFone 2 ke Indonesia. Ponsel ini akan diluncurkan bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia pada tanggal 21 April.

Bersiaplah menjemput ponsel idaman anda pada hari kartini nanti. Pasalnya, Asus berniat meluncurkan salah satu ponsel miliknya pada tanggal 21 April. Tanggal dimana hari kartini diperingati oleh segenap bangsa Indonesia untuk mengenang Pahlawan Nasional Indonesia yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Sebuah undangan pun telah dikirim ke beberapa media untuk menjadi saksi peluncuran ZenFone 2 hari Selasa (21/04/2015) nanti. Namun bagi anda yang tidak bisa menyaksikan peluncurannya, jangan berkecil hati. Karena Asus juga menyiarkan peluncuran itu secara live streaming pada pukul 10.39 WIB di laman Facebook Asus.

Asus ZenFone 2 sendiri memiliki beberapa varian yaitu ZE551ML, ZE500CL, ZE550ML. Selain ketiga varian, Asus ZenFone 2 juga memiliki varian lain yaitu Asus ZenFone 5 Lite A502CG. Untuk perbedaan spesifikasi masing-masing varian bisa anda lihat di: Inilah Spesifikasi 3 Varian Asus ZenFone 2 yang Akan Dijual di Indonesia.

Ponsel dengan harga terjangkau ini sendiri mengandalkan Intel Atom sebagai prosesornya, dengan spesifikasi yang berbeda-beda tergantung model dan disesuaikan dengan harganya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *