OnePlus One Lite Bakal Jadi Versi Murah dari OnePlus 2

Kolom Gadget – Bukannya versi murah dari OnePlus One, OnePlus One Lite malah akan menjadi versi murah dari OnePlus Two. Ponsel ini diharapkan bakal diluncurkan bersamaan dengan OnePlus Two hari ini.

Hari ini (20/04/2015) OnePlus diharapkan bakal mengumumkan ponsel pintar unggulan terbaru mereka, OnePlus Two. Namun sepertinya bukan hanya satu ponsel saja, perusahaan asal Tiongkok yang sukses memulai debutnya sejak pertama kali terjun ke pasar ponsel ini pun bakal meluncurkan satu ponsel lainnya.

Disebut OnePlus One Lite, ponsel ini malah membawa spesifikasi yang lebih baik dari OnePlus One. Ternyata, OnePlus One Lite bukan merupakan versi murah dari OnePlus One, melainkan versi murah dari OnePlus Two. Tak heran jika spesifikasinya berada diatas OnePlus One namun dengan harga dibawah OnePlus Two.

OnePlus Two sendiri dikabarkan membawa chipset Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core 64-bit dan layar 5,5 inci. Ponsel ini juga disebut-sebut bakan ditanamkan sensor sidik jari. Mengenai penjualannya, masih sama dengan OnePlus One yang menggunakan sistem undangan untuk menjaga keseimbangan antara penawaran dan permintaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *