Duo Smartfren Andromax C3s dan C3si Diluncurkan

Kolom Gadget – Smartfren meluncurkan dua produk ponsel pintar terbarunya yaitu Smartfren Andromax C3s dan C3si. Duo ponsel kembar ini mengandalkan sektor kamera dan dibanderol dengan harga yang sama.

Smartfren baru saja meluncurkan dua smartphone teranyarnya. Dua ponsel itu adalah Smartfren Andromax C3s dan C3si. Dua smartphone ini diharapkan bisa mengikuti rekam jejak kesuksesan pendahulunya.

Dalam bersaing di pasar ponsel tanah air, Smartfren Andromax C3s dan C3si mengunggulkan sektor kamera. Dua ponsel ini memilik dua buah kamera yang terletak dibagian depan dan belakang, dimana kamera depannya beresolusi 3MP dan kamera belakang 3MP. Apa yang menarik pada kameranya ini adalah terpasangnya lampu kilat LED bukan hanya pada kamera belakang, tetapi juga kamera depannya.

Mengenai spesifikasi lainnya, Smartfren Andromax C3s dan C3si dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core Cortex A7 dengan clock 1.2GHz, yang juga dipacu oleh RAM 512MB sebagai penyokong kinerja dan memori internal 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB melalui slot microSD. Urusan grafis, kedua ponsel mengandalkan Adreno 302.

Layar ponsel ini mengandalkan panel seluas 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, dan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Fitur lainnya termasuk GPS dengan A-GPS, perekamann video 720p, Accelerometer, Proximity, Ambience Sensor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *