Aplikasi Maps di Windows 10 Untuk Ponsel Terintegrasi HERE dan Bing Maps

Kolom Gadget – Pada Windows 10 Technical Preview terbaru, Microsoft telah menggabungkan keunggulan dua aplikai pemetaan yaitu HERE Maps dan Bing Maps.

Penggemar Lumia yang sudah menjajal Windows 10 Technical Preview Untuk Ponsel tentu sudah mengetahui telah ditambahkannya aplikasi peta di sistem operasi ini. Ya, aplikasi itu adalah Windows 10 Maps. Aplikasi pemetaan ini terintegrasi dengan dua aplikasi peta HERE Maps dan Bing Maps.

Microsoft mengungkapkan bahwa aplikasi peta ini sudah terintegrasi dengan peta terbaik dan pencitraan udara serta pencarian lokal yang lebih kaya. Windows 10 Maps didasarkan pada platform aplikasi Windows Universal baru. Aplikasi pemetaan ini bahkan sudah memiliki panduan suara.

Maps di Windows 10 untuk ponsel ini bahkan bisa dengan mudah diakses. Selain memiliki fitur pinch-to-zoom, pengguna Windows 10 juga bisa memiringkan peta dengan menggunakan dua jarinya. Pengguna Windows 10 juga bisa melihat kondisi lalu lintas sepanjang rute yang akan dilalui, termasuk pendangan lokasi anda dari udara. Pengguna juga bisa mencari tau jalur tercepat untuk bisa sampai ke tujuan, termasuk batas kecepatan pada mode siang dan malam.

Itu hanyalah sebagian dari banyaknya fitur pada Windows 10 Maps yang saat ini sudah dimasukkan sebagai bagian dari Windows 10. Kita mungkin akan bisa melihat lebih banyak saat Windows 10 final resmi diluncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *