Ada Android 5.1 Lollipop di Nexus 4!

Kolom Gadget – Google baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak sistem operasi teranyarnya, Android 5.1 Lollipop ke perangkat Nexus 4 yang digulirkan secara OTA.

Pengguna Nexus 4 tampaknya sedang berbahagia lantaran ponsel miliknya masih dimanjakan oleh Google. Ya, ponsel ini baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop.

Beberapa pengguna seperti dilansir dari 9to5Google (13/04/2015) telah mendapatkan notifikasi pembaruan perangkat lunak di ponselnya. Padahal seharusnya dukungan perangkat lunak untuk ponsel yang berusia tiga tahun sejak diluncurkan tidak lagi mendapatkan dukungan dari Google.

Pengguna yang belum menerima notifikasi bisa memeriksa perangkat lunak yang tersedia melalui pembaruan sistem di menu Pengaturan. Sayangnya, tidak diketahui perubahan apa saja yang akan diterima Nexus 4 setelah menginstal perangkat lunak Android teranyar milik Google itu. Namun sepertinya sama seperti perangkat lain yang baru menerima Android 5.1 Lollipop, yang mencakup peningkatan keamanan dan dukungan suara HD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *