Penerus Samsung Galaxy Tab 4 Mulai Menampakkan Diri

Kolom Gadget – Situs sertifikasi China setara Ditjen Postel di Indonesia baru saja mempublikasikan Samsung Galaxy Tab 5 yang akan menjadi penerus dari Galaxy Tab 4. Tablet ini juga terdaftar di Bluetooth SIG.

Samsung tampaknya sedang mempersiapkan generasi penerus tablet mereka, Samsung Galaxy Tab 4. Informasi ini muncul setelah TENAA, Ditjen Postel-nya China mempublikasikan sebuah tablet yang baru mendapatkan sertifikasi bernama Samsung Galaxy Tab 5. Selain terdaftar di TENAA, tablet ini juga muncul di sertifikasi Bluetooth SIG.

Ada dua model Galaxy Tab 5 yang masing-masingnya dibedakan dengan nomor kode SM-T355C dan SM-P355C. Dari segi spesifikasi, kita melihat tak ada perbedaan kecuali pada pilihan warna dan bobotnya dimana SM-T355C tersedia dalam warna hitam dan putih dan dengan bobot 335 gram. Sementara SM-P355C hanya tersedia dalam pilihan warna putih, dengan bobot 338 gram.

Dari situs tersebut kita juga bisa mengetahui spesifikasinya lainnya. Menurut situs itu, tablet ini dibekali dengan layar 8 inci beresolusi 1024 x 768 piksel, serta menawarkan prosesor quad-core 12GHz dengan RAM 2GB. Kita juga bisa melihat tablet ini memiliki memori internal sebesar 16GB, dan menggunakan android 5.0.2 sebagai sistem operasinya.

Sejauh ini, spesifikasi antara kedua model memang tidak terlihat berbeda. Selain warna dan bobot, spesifikasi keduanya terlihat sama saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *