Ada Lenovo A6000 Plus di India, Punya Memori Lebih Lapang

Kolom Gadget – Selain Lenovo A6000, ternyata Lenovo juga menghadirkan varian lain Lenovo A6000 Plus di India. Selain RAM dan memori yang bertambah, secara desain dan spesifikasi ponsel ini tak ada bedanya dengan Lenovo A6000 versi standar.

Lenovo A6000 telah hadir di Indonesia, meski penjualannya baru sebatas secara online saja, dan itu pun melalui flash sale yang harus berebut cepat dengan konsumen lain di seluruh Indonesia. Spesifikasi ponsel pintar ini memang terbilang mumpuni, dengan layar 5 inci 720 x 1280 piksel dan kinerja yang dipacu oleh Snapdragon 410, yang didalamnya terkandung prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk memori, Lenovo menyediakan ruang sebesar 8GB memori internal, dengan RAM 1GB didalamnya.

Namun selain Lenovo A6000 diatas, ternyata Lenovo juga baru saja menghadirkan varian lain dengan dapur pacu yang lebih mumpuni. Ponsel itu adalah Lenovo A6000 Plus. Dengan embel-embel “Plus” dibelakangnya, sudah pasti spesifikasi ponsel ini telah ditingkatkan. Meskipun, dengan harga yang ditingkatkan pula. Lenovo menghadirkan varian ini untuk para konsumen yang menginginkan kinerja lebih.

Secara desain dan spesifikasi, Lenovo A6000 Plus (biasa juga disebut Lenovo A6000+) tak jauh berbeda dengan Lenovo A6000, masih menggunakan chipset, kamera dan juga dengan layar yang sama. Hanya saja, sektor memori ponsel ini memang sudah lebih ditingkatkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *