SSD Corsair Seri Force LS Kini Punya Kapasitas 480GB dan 960GB

Kolom Gadget – Corsair baru saja mengumumkan varian baru produk SSD miliknya, Force LS 480GB dan Force LS 960GB. Kedua varian ini akan mulai dijual dalam waktu dekat.

Corsair baru saja menambah produk baru dari jajaran SSD miliknya di seri Force LS. Kini, Corsair memiliki pilihan kapasitas 480GB dan 960GB untuk SSD seri Force LS. Dengan hadirnya dua pilihan kapasitas tersebut, Corsair kini menyediakan SSD mulai dari kapasitas 60GB hingga 960GB.

Sayangnya, pengumuman detail SSD Force LS dengan kapasitas yang lebih besar ini tidak disertai dengan informasi yang cukup. Corsair hanya mengungkapkan bahwa mereka menggunakan chip memori MLC untuk dua varian SSD baru ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa kontroler yang digunakan pada varian baru ini mampu mencegah penggunaan yang berlebihan pada memori MLC, tanpa menyebutkan kontroler apa yang sebenarnya mereka gunakan.

SSD seri Force LS ini memiliki ketebalan 7 mm, dan bisa digunakan untuk laptop modern dengan storage 2.5″. Corsair pun akan segera memasarkannya dalam waktu dekat dengan harga US$ 249.99 untuk Force LS 480GB dan US$ 494.99 untuk Force LS 960GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *