OnePlus 2 Mungkin Bakal Diumumkan 20 April

Kolom Gadget – OnePlus baru saja memposting sebuah undangan virtual melalui akun Twitternya. Dalam undangan itu tertulis 20 April. Mungkinkah OnePlus 2 akan diumumkan pada tanggal tersebut?

Kita sudah mendengar banyak informasi tentang ponsel penerus OnePlus One. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi hal itu, dan mengungkapkan akan meluncurkan OnePlus 2 tahun ini, meskipun tidak menyebutkan kapan tepatnya ponsel itu diumumkan. Namun OnePlus baru saja menyebar undangan virtual untuk sebuah acara yang akan diadakan pada hari Senin depan (20/04/2015).

OnePlus sendiri menyebar undangan virtual itu melalui akun Twitter resminya. Tidak ada informasi apapun terkait acara ini. Namun bisa jadi 20 April akan menjadi saat dimana OnePlus 2 diumumkan secara resmi. Sejauh ini, kita hanya mendengar kalau OnePlus 2 akan dibanderol lebih mahal dari OnePlus One, sementara spesifikasinya, sampai saat ini kita baru mengetahui OnePlus 2 akan dibekali Snapdragon 810, layar 5,5 inci dan disebut-sebut memiliki pemindai sidik jari.

Selain OnePlus 2, menurut laporan Bloomberg OnePlus juga berencana meluncurkan sebuah ponsel dengan harga yang lebih murah sebelum tahun 2015 berakhir. Sayangnya, ponsel ini masih misterius. Tidak ada informasi apapun kecuali pernyataan pihak OnePlus yang ingin membuat ponsel lainnya dengan harga yang lebih murah. (Via PhoneArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *