Fitur Panggilan Suara WhatsApp Untuk Windows Phone Mulai Dikerjakan

Kolom Gadget – Fitur panggilan suara WhatsApp untuk Windows Phone sedang dipersiapkan. Hal ini diketahui dari bocoran frase yang muncul memperlihatkan adanya dial yang memiliki keterkaitan dengan fitur panggilan suara.

Panggilan suara pada aplikasi WhatsApp menjadi fitur yang paling ditunggu saat ini. Dengan aplikasi itu, pengguna WhatsApp dimungkinkan untuk menelpon orang lain tanpa menggunakan pulsa, melainkan paket data. Fitur ini pun telah hadir di platform Android, dan sudah tersedia iOS meski belum bisa diunduh melalui App Store, melainkan dengan menginstalnya melalui jalur belakang (iOS jailbreak). Rencananya, fitur serupa juga akan tersedia di Windows Phone.

Untuk Windows Phone, bocoran frase aplikasi WhatsApp terlihat memuat beberapa navigasi yang memiliki kaitan dengan fitur panggilan suara. Pada gambar bocoran bisa kita lihat adanya beberapa dial seperti “Dialing, Incoming Calls, Answer, Ignore dan Message,” yang memang memiliki kaitan dengan fitur panggilan suara. Jadi jelas, pengembang aplikasi ini sepertinya memang sedang mengerjakan fitur ini di aplikasi miliknya.

Disisi lain, Jan Koum yang saat ini menjabat sebagai CEO WhatsApp baru saja mengumumkan melalui halaman Facebook miliknya bahwa aplikasi perpesanan instan ini hingga sekarang telah memiliki 800 juta pengguna aktif setiap bulan, mengalami peningkatan sebesar 33 persen sejak Agustus tahun lalu. Pada akhir tahun lalu WhatsApp bahkan sempat memiliki 1 miliar pengguna aktif bulanan. (Via WMPU)

Bocoran fitur panggilan suara WhatsApp di Windows Phone

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *