Blackberry Oslo, Sang Penerus Passport Mulai Menampakkan Diri

Kolom Gadget – Blackberry dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus Blackberry Passport yang disebut dengan Blackberry Oslo. Dari segi desain dan spesifikasi, terlihat kemiripan yang begitu jelas antara kedua ponsel.

Blackberry Passport telah berhasil memperbaiki kondisi keuangan Blackberry. Ponsel ini tidak disangka diterima baik oleh banyak pengguna. Bukan tanpa alasan, Blackberry Passport memang memiliki desain yang futuristik dan terbilang berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnya. Blackberry pun dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus dari ponsel ini yang disebut dengan Blackberry Oslo.

Sebagai penerus Passport, Blackberry Oslo terlihat memiliki kemiripan dengan suksesornya itu. Ini terlihat dari gambar bocoran yang baru saja muncul. Untuk dapur pacunya, Blackberry sepertinya tak melakukan banyak ubahan terhadap Blackberry Oslo, masih menggunakan Snapdragon 801, layar beresolusi 1440 x 1440 piksel dan kamera 13MP berfitur OIS. Blackberry Oslo juga disebut-sebut masih akan dibekali dengan baterai 3.450 mAh.

Blackberry Oslo dikabarkan akan diumumkan secara global pada 30 Juni mendatang. Ponsel ini bahkan disebut-sebut sempat diperkenalkan pada beberapa orang terpilih di acara MWC bulan lalu di Barcelona.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *