Acer Liquid X1 Bakal Hadir di Indonesia, Spesifikasi Octa-core Dengan RAM 2GB

Kolom Gadget – Acer sudah membuka pre-order Acer Liquid X1 di Indonesia. Ponsel dengan prosesor quad-core ini segera beredar pada tanggal 15 Mei mendatang.

Acer berencana memboyong salah satu produknya ponsel pintarnya ke Indonesia. Ponsel ini adalah Acer Liquid X1 yang pertama kali dirilis September tahun lalu. Mengandalkan spesifikasi premium, ponsel ini lebih ditujukan untuk kelas high-end.

Acer Liquid X1 dilengkapi dengan layar IPS 5,7 inci kapasitif beresolusi 720 x 1280 piksel dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan mengandalkan chipset MediaTek MT6592 yang didalamnya mengandung prosesor octa-core Cortex-A7 dengan clock 1.7GHz. Otaknya dipadankan dengan RAM 2GB untuk memacu kinerja ponsel dalam menjalankan Android 4.4.2 KitKat. Urusan grafis, ditangani oleh GPU Mali-450MP4. Memori internal yang disediakan berkapasitas 16GB.

Sektor kamera, Acer Liquid X1 diperkuat dengan sensor 13MP dengan autofocus dan aperture f/1.8 bersanding dengan lampu kilat LED. Sementara kamera depannya beresolusi 2MP. Ponsel ini juga mengandalkan fitur konektivitas seperti didukungnya jaringan 4G LTE dan WiFi sebagai alternatif mengakses inernet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *