Xiaomi Mi Note Pro Mulai Debutnya 6 Mei

Kolom Gadget – Setelah berbulan-bulan diumumkan, Xiaomi akhirnya akan melepas Xiaomi Mi Note Pro ke pasaran. Ponsel ini memulai debutnya 6 Mei nanti dengan harga sekitar Rp 6,8 juta.

Kembali ke awal tahun 2015 ini, dimana Xiaomi mengumumkan dua perangkat barunya, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Dari kedua perangkat tersebut, Xiaomi Mi Note sudah memulai debutnya lebih dulu, bahkan sudah memiliki varian eksklusif edisi warna hitam. Lalu bagaimana dengan Xiaomi Mi Note Pro?

Sejauh ini, Xiaomi Mi Note Pro belum memunculkan taringnya di pasar ponsel. Namun baru-baru ini CEO Xiaomi, Lei Jun mengumumkan melalui akun Weibo miliknya bahwa saudara kembar Mi Note itu bisa mulai dipesan pada tanggal 6 Mei.

Xiaomi Mi Note Pro sendiri meski mirip diluar namun memiliki perbedaan yang cukup tajam dalam jeroannya. Phablet ini dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik dari saudaranya itu dengan Snapdragon 810 dan RAM 4GB memacu kinerjanya. Sementara bentangan layarnya seluas 5,7 inci beresolusi QHD. Xiaomi juga menempatkan 64GB penyimpanan file internal dan sudah mendukung LTE Cat.9 yang kecepatan unduhannya mencapai 450 Mbps.

Sektor kamera, Xiaomi menanamkan modul sensor 13MP pada bagian belakang, dengan 4MP pada bagian depannya. Xiaomi Mi Note Pro juga mengandalkan baterai 3.000 mAh sebagai penyimpan daya. Semua fitur diatas dibundel dalam sebuah ponsel yang dibanderol dengan harga 3.299 CNY atau sekitar Rp 6,8 juta. (Via GizmoChina)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *