Wujud Oppo R7 Muncul Kembali, Ini Teknologi yang Digunakan Pada Layar Tanpa Bezelnya

Kolom Gadget – Wujud Oppo R7 kembali terekspos yang lagi-lagi memperlihatkan layar tanpa bezelnya. Diketahui Oppo menggunakan teknologi khusus yang telah dipatenkan untuk membuat layar seolah terlihat tanpa bezel.

Oppo R7 akhir-akhir ini menjadi pembicaraan yang cukup hangat. Ini lantaran layar ponsel ini terlihat hampir tanpa bezel. Sejauh ini bocoran yang muncul kebanyakan merupakan gambar-gambar yang menunjukkan desain Oppo R7, namun tak banyak hal kita ketahui dari spesifikasinya.

Terbaru, beberapa gambar Oppo R7 kembali muncul yang lagi-lagi memperlihatkan layar nyaris tanpa bezel. Bocoran ini memang tidak membawa informasi apapun terkait spesifikasi yang dibawanya, namun dari bocoran yang muncul selama ini setidaknya kita sudah mengetahui beberapa hal tentang ponsel pintar ini. Lalu, bagaimana bisa Oppo menyematkan layar pada ponsel ini tanpa menggunakan bezel?

Dari laporan sebelumnya, kita mengetahui beberapa hal seperti layar 5,5 inci miliknya serta chipset MediaTek MT6795 yang diusungnya. Chipset ini mengandung prosesor quad-core 64-bit. Sementara pada sisi belakang diketahui terbenam sensor 20.7MP

Oppo sendiri dari pengajuan paten miliknya diketahui menggunakan teknologi khusus yang mampu menguraikan cahaya di sisi layar untuk menciptakan ilusi bahwa layar tidak memiliki bezel sama sekali. Untuk melihat hasil nyata dari penerapan teknologi ini, anda bisa melihat video diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *