Huawei P8 dan P8 Max Akan Meluncur di Indonesia, Tapi…

Kolom Gadget – Setelah diluncurkan di London, Inggris, Huawei pun berencana memboyong Huawei P8 dan Huawei P8 Max ke Indonesia. Dua ponsel kembar ini akan diluncurkan pada Juni 2015.

Huawei baru saja meluncurkan dua produk ponselnya di London, Inggris (15/04/2015). Kedua ponsel pintar itu adalah Huawei P8 dan P8 Max. Rencananya, Huawei juga akan memboyong dua ponselnya itu ke Indonesia. Hanya saja, kedatangannya ke Indonesia mungkin akan terlambat dari negara-negara lain.

Menurut informasi yang dilansir dari Kompas Tekno (15/04/2015), Huawei P8 dan P8 Max akan diluncurkan pada ajang Communicasia yang akan digelar pada tanggal 2-5 Juni mendatang di Singapura. Hal itu diungkapkan langsung oleh Henry Hsu, Director Southern Pacific Regional Marketing Huawei.

Keterlambatan Huawei P8 dan P8 Max masuk ke Indonesia sendiri menurut informasi yang dilansir dari DetikInet (16/04/2015) lebih disebabkan oleh rencana Huawei yang akan meluncurkan “Batik Phone” dalam waktu dekat. Huawei tidak ingin peluncuran Huawei P8 dan P8 Max bertabrakan dengan peluncuran ponsel batik ini, sehingga peluncurannya diundur hingga Juni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *