Harga Xiaomi Mi 4 Dipangkas di India

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja memangkas harga ponsel pintar miliknya di India. Xiaomi Mi 4 kini dijual dengan harga yang lebih murah dari biasanya yang bisa dibeli di toko online Flipkart dan Mobile Store.

Xiaomi awal tahun lalu meluncurkan salah satu ponsel andalannya Mi 4. Konsumen di negara itu kini bisa membeli ponsel tersebut di toko online Flipkart dan Mobile Store dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Di India, Xiaomi baru saja memangkas harga Xiaomi Mi 4. Jika varian 64GB ponsel ini sebelumnya dijual dengan harga Rs 23.999 atau sekitar Rp 4,9 juta di negara itu, maka kini harganya turun menjadi Rs 21.999 atau sekitar Rp 4,5 juta. Hal yang sama juga berlaku untuk varian 16GB yang kini harganya menjadi 17.999. Saat ini Xiaomi Mi 4 dijual melalui toko online Flipkart dan Mobile Store tanpa pendaftaran. Namun beberapa toko online lainnya seperti Amazon dan Snapdeal juga akan segera menjual ponsel ini.

Xiaomi Mi 4 sendiri berfitur layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441 pp dan ditenagai oleh SoC Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core didalamnya yang mampu mencapai clock 2.5GHz. Chipset ini dibenamkan bersama RAM 3GB didalam ponsel untuk memacu kinerja. Mi 4 juga bersenjatakan kamera 13MP pada sisi belakang dan 8MP pada sisi depannya. Ponsel menjalankan Android 4.4.3 berpadu dengan antarmuka MIUI 6. (Sumber: TheTecholic via GSMArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *