Apple Rilis OS X Yosemite 10.10.4 Beta Kepada Pengembang

Kolom Gadget – Apple baru saja merilis OS X Yosemite 10.10.4 kepada pengembang. Update ini masih dalam versi beta dan difokuskan pada perbaikan sistem saja, termasuk ditambahkannya 300 emoji baru.

Baru minggu lalu Apple meluncurkan OS X 10.10.3, kini perusahaan asal Cupertino itu sudah meluncurkan versi terbaru dari sistem operasi PC-nya yaitu OS X Yosemite 10.10.4. Meskipun saat ini masih dalam tahap beta dan hanya digulirkan untuk pengembang saja.

Dari uji coba yang dilakukan pengembang, tampaknya OS X 10.10.4 Yosemite beta dengan build 12E7F ini hanya berfokus pada perbaikan sistem. Misalnya saja fungsi SSD yang kini menjadi lebih cepat berkat ditambahkannya dukungan NVM Express dan aplikasi Photos yang kini menjadi lebih mudah dan cepat saat pengguna ingin melihat foto. Perbaikan juga termasuk video glitch serta ditambahkannya 300 emoji baru melalui OS X 10.10.4.

Sayangnya, Apple tidak menambahkan change log untuk OS X 10.10.4 sehingga tidak diketahui fitur dan perbaikan apa saja yang dibawa OS X Yosemite 10.10.4 14E7F beta. Meski begitu, Apple telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah meningkatkan stabilitas, keamanan dan kompatibilitas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *