Advan Vandroid Star Mini Andalkan Harga Murah Untuk Tarik Konsumen

Kolom Gadget – Advan meluncurkan salah satu produk terbaru mereka, Advan Vandroid Star Mini. Sebuah ponsel pintar berbasis Android 4.4 KitKat yang mengandalkan harga murah untuk menarik minat konsumen.

Advan baru saja memperkenalkan salah satu produk ponsel pintar mereka, Advan Vandroid Star Mini. Ponsel ini ditujukan untuk pasar low-end. Dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini memenuhi kebutuhan konsumen akan ponsel pintar bersistem operasi Android.

Organ dalam Advan Vandroid Star Mini terdapat prosesor dual-core yang memiliki kecepatan dalam pemrosesan mencapai 1GHz. Didalamnya juga dibenamkan RAM 512MB untuk membantu kinerja ponsel dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game berbasis Android 4.4 KitKat.

Advan juga menyematkan layar IPS kapasitif seluas 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel pada ponsel ini. Selain itu, ditanamkan pula kamera 5MP pada sisi belakang, dan dengan kamera 2MP pada sisi depannya. Tersedia ruang internal 4GB yang juga bisa ditingkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 16GB melalui slot microSD yang tersedia.

Fitur konektivitas mengandalkan Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai alternatif mengakses internet selain mengandalkan jaringan GSM. Selain itu tersedia pula Bluetooth 3.0. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur yang digemari oleh konsumen Indonesia, dual-SIM GSM-GSM serta dibundel dengan baterai 1.300 mAh. Mengenai harga, Advan Vandroid Star Mini dibanderol dengan harga Rp 799.000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *