Xiaomi Mi Note Black Edition Tampil Mentereng, Cuma 30.000 Unit di China

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note Black Edition menjadi varian eksklusif ponsel Mi Note yang diluncurkan oleh Xiaomi. Berwarna hitam elegan dan hanya tersedia 30.000 unit di China, Xiaomi menjualnya seharga Rp 5,3 jutaan.

Xiaomi Mi Note sejak pertama kali diluncurkan awal tahun lalu hanya tersedia dalam varian warna putih. Namun baru-baru ini, perusahaan ponsel asal Negeri Tirai Bambu itu menghadirkan varian lain berwarna hitam. Namun berbeda dengan Mi Note biasa, Xiaomi Mi warna hitam ini lebih eksklusif dan hanya tersedia 30.000 unit saja di China.

Sebenarnya, antara Mi Note biasa dan Xiaomi Mi Note Black Edition tidak ada perbedaan apapun dari segi spesifikasi. Hanya saja, warna hitam mencolok dan desain wallpaper serba hitam membuat ponsel ini terkesan lebih elegan. Apalagi didalamnya juga sudah dimasukkan CD album artis China, Zhang Jie yang membuat konsumen disana sangat tertarik dengan Xiaomi Mi Note edisi spesial ini.

Hal lain yang membuat Xiaomi Mi Note Black Edition lebih eksklusif adalah ketersediaan ponsel ini yang dibatasi hanya 30.000 unit saja di China. Hal ini jelas membuat orang-orang yang anti-mainstream di negara itu bakal berburu ponsel itu.

Xiaomi Mi Note sendiri dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 dari Qualcomm yang juga terbenam bersama dengan RAM 3GB. Layarnya membentang seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD. Xiaomi Mi Note dijual dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *