Melalui BenQ B502, BenQ Kembali ke Indonesia

Kolom Gadget – BenQ yang dulu lebih dikenal dengan BenQ-Siemens kini hadir kembali ke Indonesia dengan membawa ponsel BenQ B502. Apakah BenQ bisa kembali berjaya di tanah air?

Satu lagi smartphone yang bakal hadir di Indonesia. Produsen ini mungkin tak asing bagi anda, karena produk-produk PDA mereka memang sempat meramaikan pasar ponsel tanah air sebelum dan saat kejayaannya dulu. Sekedar menambahkan, mungkin anda lebih familiar dengan nama BenQ-Siemens, karena kala itu Siemens merupakan perusahaan terpisah yang baru diakuisisi oleh BenQ pada tahun 2005 lalu.

Adalah BenQ yang akan segera meluncurkan ponselnya. Dengan spesifikasi yang diracik sedemikian rupa, ponsel ini pun menelurkan produk ponsel pintar mereka, BenQ B502. BenQ menyematkan panel IPS 5 inci beresolusi HD 720p sebagai layar ponsel. Sedangkan dapur pacunya mengandalkan MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core 1.3GHz didalamnya.

Untuk RAM, BenQ menambahkan RAM dengan besaran 1GB dan memori internal 8GB. Anda yang membutuhkan kinerja lebih bisa memilih varian lain dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Ponsel ini menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *