LG Persiapkan Ponsel Windows Phone Untuk Amerika Serikat

Kolom Gadget – Sebuah gambar memperlihatkan ponsel LG berlabel Verizon sedang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Gambar ini memunculkan rumor tentang LG yang akan membuat ponsel berplatform Windows Phone.

LG dikabarkan sedang membuat sebuah ponsel yang akan menjalankan sistem operasi Windows Phone. Informasi ini beredar setelah sebuah gambar memperlihatkan ponsel bermerk LG dengan label Verizon menjalankan sistem operasi besutan Microsoft itu.

Verizon sendiri merupakan salah satu operator terbesar di Amerika Serikat, sehingga bisa dipastikan ponsel ini mungkin hanya akan tersedia di Negeri Paman Sam. Meskipun masih belum diketahui kapan ponsel Windows Phone LG ini akan memulai debutnya.

Sampai saat ini, informasi yang muncul hanya sebatas gambar. Sama sekali tidak ada bocoran maupun rumor tentang spesifikasi yang diusungnya. Namun satu yang pasti, ponsel ini terlihat memiliki kamera pada sisi depannya. Gambar tersebut juga memperlihatkan jaringan LTE yang didukungnya.

Jika dilihat dari desainnya, ponsel ini sepertinya lebih ditujukan untuk pasar low-end atau mid-range. Rincian lebih lanjut akan kembali disajikan jika informasi baru mengenai ponsel Windows Phone LG ini muncul kembali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *