Oppo R1x Bakal Sambangi Indonesia Dengan Spesifikasi Berbeda

Indonesia dipastikan bakal kedatangan satu lagi ponsel pintar dari Oppo, ponsel itu adalah Oppo R1x. Oppo R1x merupakan generasi penerus dari Oppo R1 yang sudah lebih dulu hadir di tanah air. Beberapa dari anda mungkin sudah mendengar Oppo R1x. Ya, ponsel ini dikabarkan memulai debutnya secara global mulai April 2015.

Untuk Indonesia sendiri, Oppo R1x yang akan hadir di tanah air sepertinya akan memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan Oppo R1x versi global. Dari bocoran foto diatas, terlihat ponsel ini sedang menjalankan aplikasi CPU-Z yang menampilkan detail prosesor yang digunakan. Dalam gambar bocoran, terlihat ponsel dipacu oleh 6 core (hexa-core) prosesor Cortex-A7 dengan clock 1.5GHz. Padahal dari rumor yang selama ini beredar, Snapdragon 615 disebut-sebut bakal memacu ponsel ini. Chipset ini memiliki empat core Cortex-A53 dengan clock 1.7GHz

Masih sama seperti pendahulunya, dimana ponsel seri R milik Oppo terkenal unggul dalam hal desain, Oppo R1x juga mengunggulkan sisi desainnya dengan pola desain “diamond cut”. Selain itu, Oppo R1x juga bakal menggunakan material kaca seperti Oppo R1 untuk membentuk bodinya. Namun berbeda dengan Oppo R1 yang dilapis Gorilla Glass 2, Oppo R1x dilapisi dengan Gorilla Glass 3 yang setingkat lebih kuat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *