Bukan Cuma OnePlus 2, Ponsel yang Lebih Murah Juga Bakal Dirilis OnePlus Tahun Ini

Kita sudah mendengar banyak informasi tentang OnePlus 2 yang akan menjadi generasi penerus OnePlus One. Meski belum diluncurkan, tapi OnePlus berencana memulai debut OnePlus 2 tahun ini.

Namun selain OnePlus 2, OnePlus juga sedang menggodok sebuah ponsel dengan harga yang lebih murah. Informasi ini bersumber dari laporan Bloomberg (14/04/2015) yang baru-baru ini mengunjungi markas OnePlus di Shenzen, China. Menurut laporan itu, ponsel ini diharapkan segera tiba sebelum tahun 2015 berakhir. OnePlus juga mengungkapkan kepada Bloomberg bahwa OnePlus 2 direncanakan bakal mulai dirilis pada kuartal ketiga 2015.

OnePlus mengungkapkan pula harapannya kepada Bloomberg bahwa perusahaan asal China itu berharap bisa memasarkan 3 hingga 5 juta ponsel pintar pada akhir tahun 2015, dan 10 juta ponsel pada tahun 2016.

OnePlus 2 sendiri sebelumnya dikabarkan membawa Snapdragon 810 sebagai chipset-nya, yang merupakan prosesor octa-core dengan pemindai sidik jari yang juga tertanam didalamnya. Ponsel ini bakal dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari OnePlus One.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *