Update iOS 8.4 Beta Bergulir ke Pengembang, Apple Fokus Pada Aplikasi Musik

Para pengguna iPhone yang mendukung iOS 8.3 tentunya bersorak sorai gembira saat ponselnya mendapatkan pembaruan iOS 8.3 kurang dari semingggu yang lalu. Jika anda salah satu dari pengguna iPhone yang mendukung itu, maka sebentar lagi mungkin anda akan mencicipi iOS 8.4.

Hal ini karena iOS 8.4 beta kini telah digulirkan kepada pengembang terdaftar, yang sepertinya berfokus pada aplikasi musik baru untuk platform milik perusahaan asal Cupertino itu. Aplikasi musik yang dibawa pada iOS 8.4 beta ini telah diperbarui desainnya secara keseluruhan menjadi lebih ramping. Selain itu, telah ditambahkan fitur MiniPlayer yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik bahkan saat sedang browsing koleksi musik anda.

Album dan Playlist juga telah ditambahkan diatas perpustakaan musik pengguna. Apple kini juga lebih mempermudah pengguna dalam menemukan musik melalui iTunes Radio. Antarmuka “Now Playing” juga telah mengalami perombakkan, termasuk dimungkinkannya pengguna melihat lagu apa dari perpustakaan musik yang akan diputar selanjutnya.

Apple juga telah menambahkan opsi pencarian global yang memungkinkan pengguna mencari lagu dari stasiun iTunes Radio dari mana saja dalam aplikasi. (Via 9to5mac)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *