Update Baru WhatsApp 2.12.34 Android Sesuaikan Antarmuka Dengan Material Design

Anda ingin menjajal WhatsApp dengan antarmuka yang baru? Atau anda ingin mencoba fitur panggilan suara WhatsApp? Kenapa tidak mencoba WhatsApp versi 2.12.34? WhatsApp baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan miliknya yang membawa berbagai perubahan disana-sini termasuk antarmuka.

Untuk WhatsApp 2.12.34 membawa perubahan yang sangat mencolok, terutama pada antarmukanya yang sudah diubah agar sesuai dengan Material Design Android 5.0. Selain itu, versi terbaru WhatsApp ini juga membawa fitur panggilan suara yang bisa digunakan tanpa perlu mendapatkan undangan (menerima panggilan suara terlebih dahulu).

Hal lain yang baru dari aplikasi ini adalah mulai diujicobakannya integrasi Facebook pada aplikasi WhatsApp. Sekedar mengingatkan, WhatsApp kini sudah menjadi milik Facebook atas pembelian senilai $21 miliar yang dilakukan Facebook kepada aplikasi ini. Facebook juga sedang mencari cara agar bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi perpesanan instan yang telah ia beli. Salah satu fitur yang terkait dengan ini adalah tombol “Share”. Saat anda mengeksekusi tombol ini, maka anda bisa berbagi berita dengan pelanggan WhatsApp.

Meski telah diperbarui, namun versi terbaru WhatsApp ini masih belum bisa ditemukan di Google Play Store, dan hanya bisa diunduh melalui website resmi WhatsApp saja. (Via PhoneArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *