Sony Xperia Z1, Z1 Compact, Z3 Dual dan Z Ultra Dapatkan Update Lollipop

Seperti yang telah dijanjikan oleh Sony, bahwa beberapa ponsel pintar mereka yaitu Xperia Z1, Z1 Compact, Z3 Dual dan Z Ultra akan diperbarui perangkat lunaknya menjadi Android Lollipop. Kini janji itu benar-benar mereka tunaikan. Sony baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak kepada beberapa ponsel tersebut.

Versi perangkat lunak yang dikirimkan adalah Android 5.0 Lollipop, dengan ukuran file sebesar 738MB. Namun untuk bisa menginstal paket Android Lollipop ini, perangkat anda harus memiliki sisa memori internal sebesar 1.2GB. Setelah Lollipop selesai diunduh, setidaknya butuh 20 menit bagi perangkat untuk benar-benar bisa menyelesaikan instalasi perangkat lunak baru tersebut.

Perangkat lunak ponsel anda akan memiliki nomor versi 14.5.A.0.242 setelah selesai diperbarui. Untuk gambar screenshot dibawah sendiri merupakan hasil dari digunakannya Android 5.0 Lollipop pada perangkat Xperia Z1 Compact di Italia. Diharapkan paket pembaruan juga akan segera menyambangi negara lain.

Bukan hanya Sony Xperia Z1, Z1 Compact, Z3 Dual dan Z Ultra saja yang mendapatkan pembaruan perangkat lunak Lollipop, karena pekan depan Sony akan kembali menggulirkan Lollipop kepada perangkat Sony Xperia T2 Ultra dan Xperia C3 termasuk untuk varian dual-SIM dari dua perangkat tersebut. Setelah itu, Sony juga berencana menggulirkan perangkat lunak serupa kepada Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, dan Xperia Z Tablet dalam beberapa minggu kedepan. (Blog Sony Mobile via GSMArena)

Android 5.0 Lollipop pada Xperia Z1 Compact

Android 5.0 Lollipop pada Xperia Z1 Compact

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *