Xiaomi Mi 4i Bakal Diluncurkan 23 April di India?

Beberapa hari belakangan kita sudah sering mendengar bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan ponsel barunya yaitu Xiaomi Mi 4i. Ponsel ini pun sudah terdaftar di IDA (Infocomm Development Authority) Singapura. Meskipun begitu, informasi mengenai ponsel ini memang masih samar-samar.

Disisi lain, Xiaomi berencana menggelar sebuah acara peluncuran ponsel di New Delhi, India. Undangan pun telah disebar, yang mengajak media untuk hadir pada tanggal 23 April mendatang. Meski tidak secara jelas menyebutkan Xiaomi Mi 4i, namun pada undangan itu tertulis huruf “i” yang mungkin mengisyaratkan pada Xiaomi Mi 4i.

Beberapa bocoran spesifikasi pun terlihat dari pengujian GeekBench3 yang membuat informasi bahwa Mi 4i dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon octa-core dengan arsitektur 64-bit dan memiliki kecepatan 1.65GHz. Selain itu, dibenamkan pula RAM 2GB dan Android 5.0.2 sebagai sistem operasinya.

Mengenai harga, memang masih belum ada informasi. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, Xiaomi Mi 4i tentu bakal dijual lebih murah dari saudaranya Mi 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *