Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Melapis Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Dengan Emas 24 Karat

Berbeda dengan Apple yang menawarkan iPhone berlapis emas, Samsung sama sekali tidak meluncurkan varian eksklusif dari ponsel unggulannya. Namun bagi pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Vietnam yang ingin ponselnya terlihat eksklusif berlapis emas, perusahaan ini menawarkannya.

Sebuah perusahaan pelapis emas asal Vietnam, Karalux menawarkan jasa melapis emas untuk smartphone flagship teranyar Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Konsumen Vietnam yang ingin melapis ponselnya dengan emas, bisa menggunakan jasa perusahaan ini.

Dalam melapis Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, sisi yang akan dilapisi dengan emas adalah bagian frame yang terbuat dari metal dan rim kameranya. Sisi belakang ponsel tidak dilapis emas lantaran sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 baik pada sisi belakang maupun layarnya.

Dalam pengerjaannya, Enginer Karalux melakukan 10 proses berbeda untuk melapis Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Semuanya dilakukan dalam waktu 3 jam. Setelah bagian yang disebutkan diatas dilapisi dengan emas, Karalux juga akan menambahkan nano layer untuk mencegah korosi pada lapisan emas.

Pengguna Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang ingin melapis ponselnya dengan emas dikenakan biaya sekitar US$ 400 atau sekitar Rp 5,2 jutaan.

Samsung Galaxy S6 - S6 Edge 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *