Bocoran Gambar dan Spesifikasi LG G4 Kembali Muncul

Anda tentu telah melihat desain undangan yang disebar oleh LG untuk mengundang berbagai media agar hadir dalam acara peluncuran smartphone LG G4. Dalam undangan itu, terdapat gambar yang menunjukkan sisi belakang ponsel LG G4 yang menggunakan material kulit. Jika anda penasaran dengan desain ponsel unggulan LG tahun ini, maka bocoran ini mengungkap desain LG G4 secara keseluruhan.

Bocoran ini bersumber di Korea Selatan, dan merupakan bocoran terbesar dari LG G4 hingga saat ini. Dalam beberapa gambar yang muncul, terlihat bodi LG G4 secara keseluruhan dan jelas pada sisi belakangnya menggunakan material kulit.

Bocoran bukan hanya sebatas pada gambar, beberapa spesifikasi ponsel ini juga terdengar dari sumber yang sama. Disebutkan bahwa LG G4 dibekali dengan layar “Quantum” 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel serta dibekali pula kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8. Namun informasi mengenai kamera ini bisa saja salah karena LG telah mengkonfirmasi bahwa LG menggunakans sensor 16MP pada sisi belakang ponsel, dengan aperture yang sama. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8MP.

Mengenai sistem operasi, sumber Korea tersebut juga membocorkan LG mundur satu langkah kebelakang mengenai sistem operasi. Bukannya menggunakan Android 5.0 yang lebih baru, LG justru menyuntikkan Android 4.4.2 kedalam LG G4. LG G4 juga disebut-sebut dibekali dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan tersedia dalam pilihan warna hitam metalik, putih sutra, emas, merah anggur dan violet. Seperti terlihat pada gambar, LG G4 juga tersedia dalam pilihan yang lebih eksklusif dengan menggunakan material kulit. (Via Phone Arena, Android Central)

LG G4 4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *