Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terungkap Lewat GFXBench

Telah kita dengar sebelumnya dua smartphone baru yang akan menemani Samsung Galaxy J1 dalam keluarga Galaxy J Series. Dua smartphone ini adalah Samsung Galaxy J5 dan J7. Masih sama dengan Galaxy J1, dua ponsel ini sepertinya akan menyasar kelas mid-range. Salah satu ponsel itu, yakni Galaxy J5 baru saja terungkap sedikit spesifikasinya melalui GFXBench.

Menurut situs benchmark tersebut, Samsung Galaxy J5 yang akan membawa nomor model SM-J500F ini bakal disematkan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan mengandalkan sensor 13MP pada sisi belakang dan 5MP pada kamera depannya. Sementara dapur pacunya ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang juga didukung oleh RAM 1.5GB dan Adreno 306 sebagai pengolah grafis. Untuk memori internal tertulis 4.7GB, namun kemungkinan adalah 4GB dari total 8GB yang tersedia.

Jika menilik dari laporan sebelumnya, spesifikasi ini memang cocok dengan beberapa spesifikasi dari bocoran sebelumnya. Untuk peluncurannya sendiri memang masih menjadi misteri hingga saat ini, namun kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy J7 yang membawa layar lebih lebar seluas 5,5 inci dan dibekali chipset Marvel PXA1936. (GFXBench Via PhoneArena)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *