BBM Untuk Windows Phone Diperbarui, Fokus Pada Perbaikan Bug

Mengingat aplikasi BBM untuk platform Windows Phone masih baru, wajar jika ditemukan bug disana-sini. Namun Blackberry berupaya untuk memperbaiki bug yang ada melalui update yang mereka luncurkan. Terbaru, Blackberry baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan andalan mereka ke versi 2.1.0.7.

Apa fitur baru yang dibawa dalam paket pembaruan BBM ini? Jangan terlalu berharap, karena menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (11/04/2015), Blackberry hanya memberbaiki bug yang ada sebelumnya seperti BBM yang restart saat melakukan pencarian teman, BBM crash saat ingin mengirimkan gambar, tab pembaruan yang tidak tampil di channel maupun update Kontak, tidak bisa mengirimkan gambar screenshot, dan berbagai masalah lainnya yang biasa anda temukan pada BBM untuk Windows Phone.

Setelah diperbarui, aplikasi BBM memang berjalan lebih normal. Hanya saja, tetap meninggalkan sejumlah bug yang belum diperbaiki seperti aplikasi yang tetap crash dan tidak bisanya membuat channel di Nokia Lumia 530. Jika anda ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat menggunakan BBM di Windows Phone, anda bisa perbarui aplikasi BBM lawas anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *