Pre-order Apple Watch Sudah Dimulai!

Hari yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Apple kini mulai membuka pemesanan produk jam tangan pintarnya, Apple Watch. Pemesanan bisa dilakukan dengan secara online dengan sistem pre-order di toko online Apple Store. Lalu, kapan jam tangan pintar ini akan dikirimkan setelah pemesanan melalui pre-order dilakukan?

Masing-masing versi Apple Watch memiliki waktu pengiriman yang berbeda-beda. Untuk Apple Watch edisi biasa, smartwatch ini akan dikirim 4-6 minggu setelah pemesanan dilakukan. Sedangkan Apple Apple Watch Sport dikirim pada bulan Juni. Dan terakhir, Apple Watch Edition baru akan dikirimkan antara bulan Juli hingga Agustus.

Apple juga menawarkan pilihan AppleCare+ kepada konsumen yang membeli Apple Watch, sebuah layanan after sales yang memungkinkan konsumen mendapatkan jaminan dua tahun perbaikan hardware dan dua tahun dukungan pelengkap hanya dengan membayar uang tambahan sebesar $49 untuk Apple Watch Sport, $69 untuk Apple Watch, dan $1500 untuk Apple Watch Edition. Uang ini anda bayar diluar harga Apple Watch.

Khusus untuk Apple Watch Edition, Apple juga menambahkan pilihan after sales lainnya yang masih termasuk dalam AppleCare bagi konsumen untuk mendapat perlindungan tambahan selama tiga tahun dan perlindungan untuk dua kali kerusakan karena kecelakaan yang masing-masingnya dikenakan biaya $1.000 belum termasuk pajak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *