HTC One E8, Desire Eye dan Butterfly S Dapatkan Lollipop

Saat berbicara mengenai smartphone non-flagship, kecil kemungkinan akan menerima dukungan perangkat lunak terbaru dari vendor yang memproduksinya. Kalaupun mendapat pembaruan perangkat lunak, biasanya hanya untuk smartphone yang diluncurkan tidak lebih dari satu tahun yang lalu. Namun HTC berbeda karena vendor asal Taiwan ini dilaporkan masih memberikan dukungan perangkat lunak terhadap smartphone non-flagship lawasnya, HTC Butterfly S.

Bukan hanya HTC Butterfly S saja, menurut pengembang ROM HTC, LlabTooFeR, para pemilik Desire EYE dan HTC One E8 juga mendapatkan update Lollipop. Dimana Hong Kong, update Lollipop digulirkan kepada HTC One E8. Sedangkan Lollipop untuk Desire Eye dan Butterfly S digulirkan ke negara asalnya, Taiwan.

Sayangnya kita tidak mengetahui apakah Lollipop juga akan diberikan pada ketiga ponsel yang berada di daerah lain. Kita juga masih belum mengetahui update Lollipop apa yang akan diberikan, apakah Android 5.0, Android 5.01, Android 5.0.2, atau malah Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *