Asus ZenFone 2 di Malaysia Bakal Tiba Lebih Lama

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Asus ZenFone 2 akan mulai dijual di Malaysia pada tanggal 21 April 2015 mendatang, tanggal yang sama dengan waktu peluncuran di Indonesia. Namun sepertinya tanggal peluncuran Asus ZenFone 2 di Negeri Jiran bakal sedikit jauh lebih lama dari laporan sebelumnya.

Hal ini sudah diumumkan langsung oleh Asus Mobile Malaysia melalui akun Twitter resmi perusahaan ini. Dalam pengumumannya itu, disebutkan bahwa Asus berencana menggelar sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 9 Mei nanti bertempat di Kuala Lumpur untuk meluncurkan Asus ZenFone 2.

Acara peluncuran Asus ZenFone 2 di Kuala Lumpur ini sepertinya diadakan terbatas hanya untuk pers dan sejumlah penggemar Asus. Bagi masyarakat biasa yang ingin menghadiri acara ini harus melakukan pendaftaran secara online sebelumnya. Asus Mobile Malaysia juga membatasi jumlah penggemar yang bisa mengikuti acara ini sebanyak 1000 orang. Untuk detail masing-masing tipe ZenFone 2, bisa baca spesifikasi 3 varian Asus ZenFone 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *