Samsung Galaxy Note 5 Bakal Punya Varian Dual Edge Dengan Layar Beresolusi UHD (2160 x 3840 Piksel)

Sepertinya sudah saatnya Samsung mempersiapkan generasi baru Samsung Galaxy Note, sejak September tahun lalu ponsel ini diperkenalkan, memang belum ada kabar terkait ponsel ini. Namun di sebuah presentasi di Analyst Days, Samsung mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah layar Super AMOLED yang menggunakan resolusi 2160 x 3840 piksel untuk ponsel unggulan mereka selanjutnya di tahun 2015 ini. Mungkinkah Samsung Galaxy Note 5?

Disebut-sebut layar yang memiliki kerapatan 700+ ppi ini nantinya akan mulai memasuki tahap produksi pada bulan Agustus untuk dipasangkan pada Galaxy Note 5. Samsung Galaxy Note 5 kemudian akan dipamerkan pada ajang IFA 2015.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 5 yang saat ini sedang dalam perencanaan oleh Samsung bakal membawa layar seluas 5.89 inci dengan kerapatan mencapai 748 ppi. Selain Galaxy Note 5 versi standar, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy Note 5 varian dual edge sama seperti Samsung Galaxy S6, yang mana layar Galaxy Note 5 membentang seluas 5.78 inci dengan kerapatan hingga 762 ppi

Pada kesempatan lain di sebuah workshop Semiconductor and Display Technology Roadmap, Samsung juga pernah mengisyaratkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah layar ponsel beresolusi UHD yang ditampilkan dalam pipeline dan mereka sebut sebagai “Diamond Pixel. Disebut seperti itu lantaran layar ini menggunakan pengaturan pixel matrix yang lebih dekat ke PenTile dan non-standard.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *