Ponsel Mid-range Oppo A31 Diluncurkan, Berbalut Kaca Berbingkai Logam

Oppo baru saja memperkenalkan smartphone baru mereka di China, Oppo A31. Produk terbaru mereka ini ditujukan untuk pasar mid-range dengan harga yang cukup kompetitif. Menariknya, ponsel ini menggunakan material yang didominasi oleh kaca.

Oppo A31 dibangun dengan menggunakan bingkai logam. Namun pada kedua sisi depan dan belakang ponsel menggunakan kaca. Ponsel ini kemudian dibentuk dengan ketebalan hanya 8mm. Ponsel ini membungkus dapur pacu berupa chipset Snapdragon 410 yang mengandung prosesor quad-core Cortex-A53 yang juga disandingkan dengan RAM 1GB untuk memacu kinerja. Didalamnya juga terbenam memori internal sebesar 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB melalui slot microSD.

Oppo A31 menawarkan layar 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel dan menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Untuk kamera, Oppo A31 diperkuat dengan dua buah kamera beresolusi 8MP didampingi lampu kilat LED untuk kamera belakang yang memiliki aperture f/2.2 dan kamera depan beresolusi 5MP.

Oppo A31 juga menawarkan dukungan dual-SIM dan telah mendukung jaringan 4G LTE pada kedua slot SIM-nya. Ponsel ini dibundel dengan baterai 2.000 mAh. Mengenai harga, Oppo A31 dijual dengan harga setara Rp 2 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *