Jelang Peluncuran, Foto Huawei P8 dan P8 Lite Kembali Bocor

Hanya tinggal lima hari lagi sampai Huawei memperkenalkan dua produk baru mereka, Huawei P8 dan P8 Lite. Sebuah video yang mengungkap acara itu pun telah diluncurkan. Jika anda penasaran seperti apa wujud kedua ponsel ini, maka beberapa bocoran foto Huawei P8 dan P8 Lite kembali muncul.

Untuk Huawei P8, bakal membawa layar 5,2 inci beresousi 1080p. Dapur pacunya disokong oleh chipset Kirin 935. Sementara RAM yang mendampinginya memiliki besaran 3GB. Pada kamera belakang, terdapat kamera kelas kakap 13MP. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Huawei juga menyematkan layar 5,2 inci beresolusi 1080p, dan mengadopsi sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sebagai pendukung daya, Huawei P8 menawarkan baterai 2.520 mAh

Dengan harga yang lebih murah, Huawei P8 Lite dibekali dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan saudaranya diatas. Hanya saja, Huawei P8 Lite membawa layar 5 inci beresolusi 720p dan RAM 2GB. Untuk kamera, masih sama dengan Huawei P8 dan tetap menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Huawei P8 dan P8 Lite

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *