Call of Duty: Black Ops 3 Bakal Bawa Gamer ke Masa Depan

Anda yang sudah menantikan penerus Call of Duty: Black Ops 2, berbahagialah karena developer game ini telah memastikan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan Call of Duty: Black Ops 3. Hal ini mereka ungkap melalui sebuah video.

Dalam video itu, kita bisa melihat angka tiga dalam tulisan Romawi yang sudah pasti menjelaskan sekuel terbaru game ini. Video berjudul #BackinBlack itu juga menyebut-nyebut nama Alex Mason.

Bukan hanya Treyach, Activision juga mengkonfirmasi kebenaran berita ini tak lama setelah video ini dirilis. Jika anda penasaran seperti apa Call of Duty: Black Ops 3 ini nantinya, maka Charlie Intel berhasil mengungkap deskripsi game ini melalui source code yang ia dapatkan dari website resmi Call of Duty. Dalam source code itu terlihat deskripsi yang jika diterjemahkan akan seperti ini:

Black Ops 3 membawa gamer ke masa depan yang gelap dan rumit dimana generasi baru dari pasukan Black Ops muncul dan garis antara kemanusiaan dan teknologi menjadi samar, di dunia dimana perang menggunakan robot militer mutakhir.

Dari deskripsi tersebut sudah jelas Call of Duty: Black Ops 3 nantinya akan ber-setting di masa depan. Tertulis pula dalam deskripsi bahwa Call of Duty: Black Ops 3 akan menawarkan tiga mode utama yang bisa dimainkan para gamer yaitu Campaign, Multiplayer dan Zombies. Jadi, apakah anda penasaran dengan game ini? Call of Duty: Black Ops 3 rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 26 April mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *